Rabu, 27 Juli 2011

download now!! K-Lite Codec Pack 7.5.4 Update

Saat online Anda akan menemukan video yang telah dikodekan menggunakan berbagai codec. Jika Anda sering menonton berbagai jenis video biasanya Anda harus memiliki banyak program yang berbeda diinstal, masing-masing katering untuk berbagai jenis video - ini bisa kesal ketika Anda menemukan sebuah video yang Anda belum memiliki program yang diperlukan atau codec. Daripada menunggu sampai menit terakhir, instal K-Lite Mega Codec Pack yang mencakup berbagai codec populer untuk sejumlah format video yang berbeda.
 
Serta format terkenal seperti XviD, MPEG2 dan DivX, pak juga termasuk codec audio dan pemilihan pemain media alternatif. Digunakan dalam hubungannya dengan satu sama lain, tidak mungkin bahwa Anda akan menemukan video Anda tidak dapat bermain, dan dengan menggunakan alat-alat alternatif - seperti Real Alternative - Anda bisa mendapatkan keuntungan dari perbaikan kinerja.

Codec termasuk dalam paket tersebut juga dapat digunakan ketika encoding video Anda sendiri dan ada sejumlah alat-alat praktis yang mungkin datang dalam berguna - seperti kalkulator bitrate, alat subtitling, video splitter dan banyak lagi. Paket ini termasuk seperti sejumlah besar alat dan codec, ada hanya tidak ruang untuk menutupi mereka semua dalam rincian. Syukurlah, tidak perlu menginstal semua codec sekaligus jika Anda tidak perlu - Anda dapat memilih yang Anda butuhkan, menambahkan orang lain di kemudian hari jika diperlukan. Ada sejumlah instalasi perangkat lunak yang dapat digambarkan sebagai penting, tapi ini adalah salah satu dari mereka.

download
K-lite

0 komentar:

Posting Komentar