Senin, 15 Agustus 2011

Google Chrome 15.0.849.0 Dev

Pikirkan saluran Dev Google Chrome sebagai membangun alfa, Chrome, AOS setara Firefox Aurora. Ini, AOS satu langkah maju dari malam membangun Canary Chrome belum teruji, tapi, AOS masih jauh dari artikel selesai, tidak pernah pikiran beta lebih handal.

Yang mengatakan, Chrome Dev jelas tetap merupakan bagian penting dari siklus pengembangan Chrome, karena, AOS rilis pertama yang khusus dirancang untuk konsumsi publik yang lebih luas. Tidak seperti Canary, Anda dapat, AOT menjalankan Google Chrome Dev sisi-by-side dengan versi stabil terakhir, walaupun Anda bisa mode solusi kikuk sendiri dengan menjalankan Chrome Dev bersama versi portabel Chrome.

Jika Anda pergi ke jalan Dev, bersiaplah untuk menikmati pengalaman yang jauh kurang stabil, meskipun sebagai imbalannya Anda, Äôll akan menguji fitur-fitur terkini yang menang, AOT tersedia untuk pengguna lain selama berminggu-minggu jika tidak bulan.

Versi saat ini dari Chrome Dev adalah 15, tetapi Anda, Äôll kecewa jika Anda pergi mencari fitur utama baru seperti pilihan Print Preview yang berjaya dalam versi 13. Sebaliknya, versi 15 berkonsentrasi pada perbaikan stabilitas untuk meningkatkan kinerja. Ada juga peningkatan lebih lanjut untuk OS X Lion. Kami telah menguji Chrome 15 Dev pada Lion dan, sejauh ini, telah menemukan keduanya stabil dan dapat diandalkan. Para Print Preview mendapat dirombak pada Chrome 15, terutama untuk meningkatkan kecepatan dan kegunaan.

Jadi di sana, AOS ada fitur menarik baru untuk dibicarakan, tetapi pada saat Chrome 15 hits rilis final browser Anda mudah-mudahan akan yang sedikit lebih stabil, sedikit lebih cepat dan, jika Anda seorang pengguna OS X Lion, dukungan penuh untuk Mac Anda.
download for
windows,mac,linux

0 komentar:

Posting Komentar