Sabtu, 17 September 2011

10 Tips Dan Trik Untuk Pengguna Baru di Google +

Apakah Anda masih menganggap diri Anda sebagai noob ketika datang ke platform sosial Google? Jika demikian, kita punya beberapa petunjuk praktis untuk membantu Anda keluar. 


"Coba lihat di bawah ini dan silakan berbagi di komentar apapun Google + tips yang kami belum disebutkan - Anda saran . bisa ditampilkan dalam sebuah artikel yang akan datang "



1. Tambahkan Info lebih lanjut ke Pop-Up Jendela Profil Anda ...!


"Jika Anda menemukan diri Anda ' noob to google + ', maka Anda hanya thumbnail .Untuk menjaga itu Anda dapat membawa lebih dari avatar Anda, maka Anda thumbnail dengan beberapa kata-kata deskripsi, kemungkinan nama perusahaan Anda, profesi atau lokasi.

Google + memiliki sederhana "hack", mirip dengan penampilan Twitter . Hal ini dapat membuat Google + menampilkan info lebih ketika seseorang melayang di atas avatar anda.

Anda dapat mengedit profil Anda dengan memilih bagian pekerjaan, dan dalam "nama Majikan" kotak pertama, menulis info Anda dan periksa "saat ini" kotak. Apa yang pernah jadi Anda mungkin telah menulis seharusnya sekarang muncul ketika orang membawa lebih dari avatar Anda, seperti dalam screengrab di atas. "


2. Mengatur Konten Dengan Lingkaran ...!

"Lingkaran adalah alat yang berguna untuk mengorganisir dari personal content.You n profesional juga dapat membuat lingkaran kosong, ada berbagai organisasi pilihan terbuka untuk Anda.

Depan Anda juga dapat membuat lingkaran kosong untuk "berbagi" di bawah judul yang berbeda. Hal ini dapat membuat notepad dan membuat "bookmark" untuk link Anda ingin memeriksa bila Anda memiliki lebih banyak waktu, "baca selanjutnya" untuk posting lama dan artikel.

Setelah Anda selesai dengan berbagi konten untuk berbagai kalangan Anda kosong, melihat bahwa aliran lingkaran akan memunculkan semua bit Plus Anda ingin menyimpan. "



3. Klik pada Pics Profil untuk Gulir Melalui ...!

"Sebuah trik benar-benar menarik Google + telah membangun yang aktif kemampuan untuk menggulir melalui semua upload pics pengguna profil langsung dari profil atau halaman posting.

Jika telah menambahkan lebih dari satu pic, Plus akan membolak-balik album di sana dan kemudian, dengan mengklik pada gambar avatar orang di kiri atas layar.

apalagi itu adalah cara praktis untuk lihat foto profil sekilas-, beberapa Plussers mendapatkan kreatif dengan concept.They adalah sama kecuali untuk fakta mengedipkan mata kartun avatar kedua! "

4. Nonaktifkan Berbagi di Tulisan ...!

"Bagian terbaik dari tentang Google + adalah terbatas, bukan publik, berbagi. Anda dapat berbagi posting dengan satu orang - atau + seluruh world.Google menawarkan kemampuan untukmenonaktifkan berbagi di posting. Jika Anda telah diposting sesuatu yang Anda ingin tetap pribadi, klik pada panah drop down menu di bagian kanan atas pos dan pilih "menonaktifkan reshare."

Kondisional itu tidak berarti orang tidak dapat layar-ambil posting Anda, dll, tetapi setidaknya akan berkomunikasi bahwa Anda ingin posting untuk tetap pribadi. "

5. Cara Cari Permalinks Post ...!

"Jika posting itu bersama umum, Anda dapat menekan panah drop down menu di bagian kanan atas dan pilih" link ke posting ini "Ini akan membuka posting dalam tab terpisah, memungkinkan Anda untuk menyalin dan masa lalu URL-nya..

Dalam kasus pada pilihan berbagi terbatas, pengaturan ini tidak akan muncul dalam menu drop down. Sebaliknya, klik pada waktu atau tanggal cap arah atas posting. Hal ini juga akan membuka pos di jendela baru dan mengungkapkan URL, meskipun tidak semua orang akan mampu melihatnya. "



6. Drag dan Drop Konten untuk Berbagi ...!


"Dengan bantuan memperluas "berbagi" kotak, Anda dapat drag dan drop konten ke dalamnya. Ini akan bekerja untuk video, foto, link dan bahkan profil Ditambah lain. "

7. Mengubah Visibilitas Lingkaran Anda ...!


"Jika Anda ingin maka Anda dapat mengubah pilihan default untuk menampilkan hanya kalangan tertentu dan menyembunyikan others.To mengubah pengaturan lingkaran, klik "Sunting profil " dan kemudian tekan kotak lingkaran di sebelah kiri layar Anda. Sekarang Anda dapat memilih lingkaran Anda ingin dunia melihat, dan bahkan memutuskan apakah akan menampilkan orang-orang yang telah menambahkan Anda ke lingkaran. " 


8. Beritahu Orang-orang Tentang Tulisan ...!


Google + menawarkan cara untuk memberitahu orang-orang di lingkaran sekitar pos, tanpa harus menambahkan username + Google mereka.

Untuk aktif hanya klik pada lingkaran Anda berbagi dengan (sesuai dengan ambil atas) dan periksa "memberitahu tentang posting ini" kotak.

9. Tambahkan Efek Foto Khusus di Google + ...!


"Dengan Google + Anda dapat menikmati dengan beberapa , keren gaya Picnik, built-in efek foto? Bahkan ada sebuah "Saya Merasa Beruntung" pilihan!

Klik pada salah satu foto Anda untuk membuka tampilan background yang gelap, kemudian tekan tombol "Tindakan" menu di bagian kanan bawah. Selain pilihan berguna seperti "Kontras Auto" dan "Auto Color," Anda juga dapat Palang Proses, Orton-ize, atau mengubah gambar Anda hitam dan putih. "


10. Semua URL Google + ...!

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menemukan + Google di berbagai URL? Ada:

1.http: / / google.com / +

2.http: / / plus.google.com , dan

3.http: / / google.com / ditambah
CATATAN: Selain itu, jika Anda mengetik http://plus.google.com/me itu akan membawa Anda tepat untuk profil anda sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar