Kamis, 21 Juli 2011

DriverEasy 3.10.0

Driver-memperbarui dan alat cadangan semakin biasa, tapi menemukan sebuah freebie yang layak bisa menjadi tugas yang sulit. Apa yang kita sukai tentang DriverEasy tidak-rewel pendekatan untuk kedua update mengidentifikasi hardware tidak dikenal di PC Anda dan menyediakan driver cepat dan mudah. Peluncuran program ini, biarkan scan komputer Anda untuk usang, perangkat keras yang hilang dan tidak diketahui dan kemudian klik satu tombol untuk memulai proses download - tidak ada driver individu men-download secara terpisah dari berbagai situs web pihak ketiga, melainkan Anda hanya duduk kembali dan membiarkan program melakukan kerja keras untuk Anda. Setelah selesai, hanya menginstal masing-masing pengemudi pada waktu dengan mengklik setiap tombol Install.

Ini
sederhana, tidak ada-repot dan dapat hidup hemat - kami telah berjalan tanpa driver inti selama dua tahun pada laptop kami uji HP karena tidak ada Windows 7 64-bit driver ada untuk chipset nForce 520. Seiring datang DriverEasy dan dalam beberapa menit telah mengidentifikasi driver 64-bit yang kompatibel Vista, yang diinstal dengan cepat dan mudah, dan dengan tidak ada masalah kompatibilitas.

Itulah kabar baik: kabar buruknya adalah bahwa versi gratis dari DriverEasy lebih dari demo fitur terbatas dari alat-benar gratis. Backup, restore dan menghapus opsi tidak bekerja dalam versi gratis, dan kecepatan download yang tertatih-tatih juga - sekitar 60-70kb maksimum / s, yang dapat membuat download driver yang lebih besar seperti orang-orang untuk sesuatu yang kartu grafis Anda harus dilakukan di latar belakang saat Anda mendapatkan hal-hal lain.


download for
windows

0 komentar:

Posting Komentar