Kamis, 21 Juli 2011

Kaspersky Virus Removal Tool v21.07.2011

Kapersky Instalasi antivirus yang baik akan menjaga keluar yang paling malware dari sistem anda - tetapi tidak semua. Bahkan suite keamanan terbaik akan kehilangan mungkin 1 atau 2% dari ancaman masuk, yang berarti PC Anda dapat terinfeksi tanpa perangkat lunak antivirus Anda melihat. Jadi, jika Anda mencurigai masalah maka Anda akan perlu program lain untuk membantu menangani hal itu, dan kita memiliki kandidat yang sempurna dalam pikiran.

Virus Kaspersky Removal Tool 2010 tidak memiliki perlindungan real-time, sehingga Anda tidak dapat menggunakannya di tempat solusi antivirus penuh. Sebaliknya, idenya adalah bahwa Anda menggunakannya untuk mendapatkan pendapat kedua pada sistem Anda, memeriksa malware dan menghapus apa-apa yang ditemukan.

Kurangnya perlindungan real-time berarti Kaspersky Virus Removal Tool 2010 tidak boleh bertentangan dengan program antivirus utama Anda. Dan, setelah diinstal, sangat mudah digunakan. Cukup pilih area sistem Anda ingin check, klik Mulai Scan dan membiarkan program melakukan tugasnya.

Kaspersky sendiri memperingatkan bahwa, jika program mendeteksi virus, kemudian menghapus dapat menyebabkan kerusakan pada PC Anda. Terinfeksi virus dokumen mungkin hilang, dan jika file sistem telah terinfeksi maka mereka mungkin desinfektan menonaktifkan sistem anda. Hal ini tidak berbeda dengan alat antivirus lainnya, tetapi Anda masih harus berhati-hati dalam cara Anda menggunakannya. Dan jika Anda ingin bantuan, merasa bebas untuk meminta bantuan di forum resmi Kaspersky. Lihat halaman dukungan mereka pada Removal Tool Virus untuk saran lebih.


download
Kaspersky v21.07.2011

0 komentar:

Posting Komentar