Selasa, 05 Juli 2011

Mozilla Thunderbird 3.1.11

Thunderbird adalah email client dari Mozilla, organisasi lebih dikenal untuk browser web Firefox yang memiliki banyak untuk menawarkan. Selain menangani beberapa account email, program ini juga dapat digunakan untuk berlangganan RSS feed dan akses newsgroup online dan antarmuka tab baru membuatnya mudah untuk melompat antara email individu atau aspek yang berbeda dari program.

Ada alat baru yang tersedia untuk membuatnya lebih mudah untuk mengelola kotak masuk Email berkembang arsip memungkinkan untuk menghapus pesan dari kotak masuk utama Anda sementara tetap mempertahankan mereka untuk referensi masa depan, dan fasilitas pencarian lanjutan mengambil bekerja keras keluar dari melacak pesan menggunakan kata kunci penyaringan dan sistem waktu.

Seperti halnya dengan Firefox, Thunderbird mendukung AddOns dapat digunakan untuk menyesuaikan dan memperluas fitur dari program. Memulai dengan klien email telah sangat disederhanakan berkat pengaturan account deteksi otomatis dan sentuhan bagus seperti munculnya peringatan jika sebuah email tertulis yang mencakup 'melekat' pada kata tapi tidak ada lampiran yang ditambahkan buat Thunderbird menyenangkan untuk digunakan.

Dengan keamanan yang canggih, perlindungan phishing dan update otomatis, ditambah dengan fitur-fitur lain yang tak terhitung yang hanya tidak ditemukan di klien email lain, Thunderbird adalah program ideal untuk menangani korespondensi email Anda dan banyak lagi.
putusan:

Thunderbird adalah email client yang sangat mudah beradaptasi, dan alat pembaca feed newsgroup dan dukungan untuk pengaya berarti itu terus-menerus diperpanjang

download for
windows

0 komentar:

Posting Komentar