Selasa, 05 Juli 2011

Opera "Next" v11.50 build 1052

Hari-hari ketika update browser utama sangat sedikit dan jauh antara lebih. Saat ini, itu keharusan bagi produsen browser untuk mempercepat pembangunan, yang berarti membuka membangun kurang stabil untuk massa dalam rangka untuk mendapatkan mereka bug diperiksa secepat mungkin.
Opera tidak terkecuali, tapi mencoba pendekatan cerdas untuk mendorong banyak orang untuk bertindak sebagai penguji beta tanpa mempengaruhi instalasi Opera yang ada. Opera Berikutnya adalah versi perkembangan terbaru dari Opera, tetapi dibuat tersedia sebagai browser yang terpisah yang diinstal bersama versi yang ada stabil Opera Anda.
Alasannya adalah sederhana: Anda mendapatkan untuk mencoba fitur baru tanpa mempengaruhi instalasi yang ada, sehingga jika versi perkembangan terlalu buggy untuk selera Anda, Anda dapat beralih ke versi Anda mencoba dan terpercaya, tidak ada masalah. Dan karena update Opera Berikutnya secepat membangun perkembangan terakhir dilepaskan, Anda dapat menyimpan memeriksa kembali secara teratur untuk melihat apa dan datang dan apakah bug yang Anda temui telah diperbaiki belum.
Anda akan dapat membedakan antara yang stabil dan perkembangan membangun oleh warna ikon program: ikon Opera tetap merah, sedangkan ikon Opera Berikutnya akan perak abu-abu, berarti itu akan aman bahkan untuk pengguna yang relatif berpengalaman untuk mencoba fitur baru sebelum mereka menjadi tersedia secara umum.
Selain memperkenalkan Opera Berikutnya, versi 11,50 memperkenalkan dukungan untuk ekstensi Speed ​​Dial. Hal ini akan memungkinkan para pengembang kesempatan untuk kerajinan ekstensi untuk halaman Speed ​​Dial, memungkinkan untuk menunjukkan lebih dari ikon situs sederhana atau gambar snapshot statik dari situs itu sendiri.
Meskipun hal ini membangun instalasi bersama Opera, kami masih akan merekomendasikan itu diperlakukan dengan hati-hati yang sama Anda akan perangkat lunak pre-release. Pengguna yang kurang berpengalaman mungkin ingin menempel pada versi stabil saja.Putusan:
Jika Anda tertarik memeriksa apa yang akan datang dalam versi masa depan Opera, maka Opera Berikutnya adalah layak lihat. Berhati-hatilah, bagaimanapun, bahwa ini merupakan versi yang sangat awal, sehingga tidak direkomendasikan untuk pengguna yang kurang berpengalaman.

download opera "next" v11.50
disini

0 komentar:

Posting Komentar