Rabu, 10 Agustus 2011

Adobe Flash Player 11 [ For Internet Explorer Beta 2 ]

     Flash Player terakhir adalah tentang untuk pergi 64-bit. Siapapun dengan browser 64-bit akan telah frustrasi dalam upaya mereka untuk menonton konten Flash sebagai sampai sekarang tetap tegas Flash Player 32-bit saja, kecuali jika Anda bersedia untuk menginstal rilis sebelumnya dari Adobe Flash Player Square. Yang akhirnya akan berubah, dan jika Anda tidak bisa menunggu kemudian instal versi beta sekarang untuk mendapatkan fungsionalitas penuh melalui 64-bit browser Anda.
Adobe Flash Player diperlukan untuk mengakses halaman web yang memiliki konten Flash tertanam di dalamnya. Dengan pergeseran ke HTML5, kebutuhan untuk terpisah plug-in untuk mengakses video dan audio mungkin akan mulai pudar dalam tahun-tahun mendatang, tapi untuk saat ini konten Flash masih populer dan lazim, membuat Flash Player yang penting plug-in untuk setiap browser pengguna.
Flash Player 11 juga melihat sejumlah kemajuan teknologi lainnya di samping untuk 64-bit mendukung browser, yang paling terkenal yang Stage3D Accelerated Graphics Rendering, yang juga telah ditambahkan ke Adobe AIR 3. cross-platform runtime environment Adobe. Pada dasarnya teknologi Adobe untuk membiarkan flash memanfaatkan konten grafis hardware-accelerated rendering dan mengikuti perkembangan browser terbaru dimana mereka juga memanfaatkan kekuatan GPU Anda untuk meningkatkan kinerja video.
Penambahan lainnya termasuk G.711 kompresi audio untuk encoding telepon, SW H.264/AVC untuk video streaming dan HD dukungan surround sound.
Seperti dengan versi sebelumnya dari Flash Player, ada versi terpisah untuk Internet Explorer dan semua browser lainnya. Jika Anda perlu menghapus plug-in untuk alasan apa pun, Adobe menyediakan uninstallers untuk Windows dan Mac pada halaman Labs Adobe Flash Player 11 download. page


download adobe

(64-bit)

(32-bit)



0 komentar:

Posting Komentar