Rabu, 10 Agustus 2011

News | Avira AntiVir Personal 10.2.0.700 realised

Avira AntiVir Personal selalu menjadi salah satu yang terbaik dari alat-alat antivirus gratis, dengan tingkat deteksi yang tinggi dan dampak minimal pada sistem Anda yang teratur menang penghargaan.
          
Dan itu banyak cerita yang sama di versi terbaru ini. Program ini mendeteksi dan blok semua jenis virus, adware, spyware dan rootkit. Sebuah komponen Garda real-time memeriksa file untuk ancaman saat Anda mengaksesnya. Dan modul analisis file untuk malware seperti fungsi heuristik, memungkinkan program untuk mendeteksi bahkan merek baru dan ancaman yang sebelumnya belum ditemukan.



               Kecepatan scanning hanya rata-rata, tetapi dengan cara kompensasi Anda mendapatkan banyak profil scan untuk memilih dari: direktori Windows System, My Documents, Proses Aktif, removable drive, dan sebagainya. Sebuah scheduler kuat akan membantu mendirikan scan ketika Anda tidak ada, dan jika sesuatu yang buruk adalah menemukan kemudian baru "QuickRemoval" fitur akan menghapusnya dan membersihkan di klik.             Ada banyak fungsi yang ditawarkan, kemudian, namun konsol Avira AntiVir Personal membuat Anda berhubungan dengan cara itu dikonfigurasi. Cukup klik ganda ikon baki sistem dan Anda dapat mengkonfirmasi sekilas bahwa program ini up-to-date, aktif, dan siap untuk melindungi Anda dari malware yang mungkin Anda alami.             Baik meskipun Avira AntiVir Personal 10 adalah, versi komersial lebih baik. AntiVir Premium menambahkan perlindungan online ekstra dengan alat antiphishing dan WebGuard Avira itu, menggunakan server memperbarui lebih cepat dan termasuk bootable CD rescue. Dan Avira SecuritySuite adalah paket lengkap, dengan antispam, firewall, program cadangan, kontrol orangtua dan banyak lagi. Avira AntiVir Personal Jika tidak memiliki kekuatan cukup untuk kebutuhan anda, kemudian, alternatif ini mungkin dapat membantu.

download avira
 Avira AntiVir Personal 10.2.0.700

0 komentar:

Posting Komentar