Kamis, 14 Juli 2011

Adobe AIR 3 (beta) realisted

Adobe AIR beta 3 | mengintip awal pada versi terbaru cross-platform runtime environment Adobe.

 

Penambahan judul kali ini adalah dukungan untuk Adobe Stage3D, sebuah arsitektur baru yang memungkinkan pengembang untuk mengakses kemampuan render akselerasi 2D / 3D di semua platform (desktop, mobile dan TV).

Peningkatan kinerja perangkat lunak lainnya termasuk pengkodean H.264/AVC untuk kamera, yang membuatnya lebih mudah untuk melakukan streaming video berkualitas tinggi dari kamera komputer Anda.

AIR 3 juga memberikan dukungan baru untuk standar termasuk JSON (JavaScript Object Notation), G.711 kompresi audio, dan JPEG-XR, sementara dukungan untuk HTTP Dilindungi Dinamis Streaming (HDS) melindungi video streaming tanpa perlu menyebarkan server lisensi.

Ada sejumlah tweak kecil, di mana-mana Anda melihat: dioptimalkan pengumpulan sampah, penciptaan mudah kurva Bezier kubik, pembangkit bilangan acak yang aman, dan banyak lagi.

Dan dukungan untuk kompresi LZMA berarti mengerahkan semua kekuatan ini tidak akan mengakibatkan kembung applet: ukuran file SWF bisa jatuh sebanyak 40%.

Check out Release Notes, atau mengajukan pertanyaan di forum 3 AIR untuk mengetahui lebih lanjut.

Harap dicatat, ini adalah versi beta, dan akan mengandung bug. Hanya men-download jika Anda seorang pengembang yang ingin mencoba fitur baru.


download
adobe AIR 3

0 komentar:

Posting Komentar