Sabtu, 16 Juli 2011

Facebook, Berita Sumber di Pembicaraan App?

Jurnalisme dan Facebook menjadi lebih dan lebih terjalin, sebagai jaringan sosial dilaporkan bekerja sama dengan sekitar satu lusin sumber berita untuk membuat aplikasi versi eksklusif Facebook konten mereka

Jeff Bercovici Media Campuran Forbes 'blog melaporkan bahwa sumber berita termasuk CNN, The Washington Post, dan The Daily bekerja dengan Facebook untuk menghasilkan edisi Facebook, menargetkan debut September mungkin.

New York Times diundang, juga, tetapi surat kabar menolak untuk berpartisipasi karena konflik dengan paywall baru-baru ini dilaksanakan, menurut Bercovici.

Istilah Keuangan pengaturan tidak tersedia, namun Bercovici berspekulasi bahwa jaringan sosial akan menerima persentase dari berlangganan dan iklan-pendapatan penjualan dari edisi Facebook, mirip dengan pakta dengan studio TV dan film dan jaringan.

Persaingan dengan Google alat tenun pada belum front lain, sebagai seorang eksekutif berita mengatakan Bercovici dari kunjungan ke markas raksasa pencari untuk membahas kemitraan mungkin, menambahkan:

     Mereka memberi kami presentasi tentang bagaimana Google akan memikirkan kembali berita - (bermitra dengan) penerbit yang dipilih yang akan menawarkan hingga cerita-cerita terpilih mereka bekerja. Kami melihat itu sebagai Google menciptakan ini portal berita yang kuat yang akan bersaing dengan kami.

0 komentar:

Posting Komentar