Rabu, 13 Juli 2011

Facebook meluncurkan aplikasi baru untuk 'Telepon Setiap'

Facebook's new Every Phone application.

Facebook merangkul kenyataan bahwa tidak semua orang pada smartphone.
Konsumen menggunakan ponsel standar sekarang dapat men-download jaringan sosial Facebook untuk Setiap yang aplikasi Telepon. Menurut perusahaan, pengguna akan dapat melihat News Feed mereka, memeriksa pesan dalam Kotak masuk mereka, dan melihat foto. Pengguna juga dapat meng-upload foto dan mencari teman dari daftar kontak mereka.
Sebagian besar pertumbuhan Facebook dapat dikaitkan dengan perangkat mobile. Jaringan sosial co-founder dan CEO Mark Zuckerberg mengatakan pekan lalu bahwa situs tersebut sekarang memiliki 750 juta pengguna aktif. Sebuah kekalahan 250 juta pengguna aktif mengakses jaringan sosial dari platform mobile mereka, menurut situs Facebook, dan orang-orang itu telah terbukti menjadi "dua kali lebih aktif di Facebook daripada non-pengguna ponsel."
Meskipun Facebook sudah menawarkan aplikasi smartphone untuk IOS dan Android, antara platform lainnya, keputusan untuk merangkul fitur ponsel adalah salah satu yang cerdas, mengingat banyaknya orang yang masih tidak menggunakan smartphone. Menurut sebuah studi yang dirilis awal minggu ini oleh Pew Research Center, 83 persen orang dewasa AS memiliki ponsel, namun hanya 42 persen dari mereka memiliki smartphone. Hanya 35 persen dari semua orang dewasa Amerika - pemilik ponsel dan tidak - memiliki smartphone.
Untuk Facebook, pembatasan kunci fitur ponsel adalah bahwa kebanyakan konsumen tidak biasanya membayar untuk data pada platform tersebut. Dan aplikasi jaringan sosial yang memerlukan data untuk berfungsi. Facebook mengakui kenyataan bahwa dalam posting blog-nya mengumumkan aplikasi baru, dan mengatakan bahwa ia telah bermitra dengan sejumlah operator di seluruh dunia untuk menawarkan pengguna data gratis selama 90 hari untuk mengatasi masalah itu.
Anehnya, Facebook tidak mencakup berbasis di AS pembawa dalam daftar perusahaan yang menyediakan data bebas. Jaringan sosial tidak segera menanggapi permintaan komentar pada apakah atau tidak menawarkan gratis-data sedang diperpanjang untuk orang-orang di AS
Menurut Facebook, aplikasi ini tersedia pada lebih dari 2.500 ponsel. Pengguna tertarik menggunakan aplikasi bisa berselancar ke halaman mobile perusahaan, gulir ke bawah, dan klik link download. Ini juga tersedia di app toko GetJar, Appia, dan Mobile Weaver.

sumber
cnet

0 komentar:

Posting Komentar