Sabtu, 16 Juli 2011

Facebook Menambahkan ke New York PR Tim

Facebook berkembang pesat ditambahkan ke tim komunikasinya dengan menyewa mantan produser berita televisi Jennifer Yuille, yang akan berbasis di New York.

Mike Allen politik PlayBook memiliki rincian Jumat pagi:

     Dia akan memimpin upaya media massa konsumen. Dia akan ... akan menghabiskan waktu di Palo Alto. Dia mulai pada akhir Juli.

Menurut bio nya, Yuille adalah jurnalis pemenang penghargaan yang telah diproduksi untuk CBS, MSNBC, dan CNN. Tahun lalu, dia meninggalkan CBS Evening News, sebagai produsen untuk Katie Couric, untuk bergabung dengan Silicon Valley startup Polyvore. Dia lulus dari University of Michigan, di mana ia mengambil jurusan komunikasi dan Jepang.

Langkah ini melanjutkan kesibukan mempekerjakan kegiatan di departemen komunikasi di situs jejaring sosial. Selama akhir pekan, kami berbagi kabar bahwa Sarah Feinberg, mantan asisten Presiden Barack Obama, adalah bergabung dengan tim Palo Alto di California. Mantan Sekretaris Pers Gedung Putih Joe Lockhart, yang bernama wakil presiden komunikasi perusahaan bulan lalu, juga bekerja untuk NBC di Washington. Kebanyakan jika tidak semua hubungan publik baru-baru mempekerjakan berbagi latar belakang dalam politik dan media berita nasional.

Sebagai perusahaan terus tumbuh dan menghadapi tekanan yang biasa dari pesaing, regulator, politisi, dan sejenisnya, Facebook akan membutuhkan profesional dididik dalam komunikasi krisis dan respon cepat untuk bereaksi terhadap siklus 24 / 7 berita.

Pembaca: Apa pendapat Anda tentang upaya keseluruhan Facebook komunikasi? Setiap ide untuk perbaikan?

0 komentar:

Posting Komentar