Rabu, 13 Juli 2011

Firefox 7.0 Aurora 2

Firefox  7.0 Aurora 2, Download Now | Firefox Aurora setara dengan Dev Chrome, yang berarti itu jelas bukan untuk pengguna rata-rata. Ini efektif alpha built dari Firefox versi berikutnya, lebih stabil daripada Nightly yang diproduksi untuk pengembang, tapi masih jauh dari stabilitas beta, apalagi rilis final. Jadi tingkatan dari paling lemah ke stabil adalah Nightly, Aurora, Beta, dan terakhir Final.
Ini perlu dicatat bahwa Aurora dapat diinstal di samping rilis stabil dari Firefox dan dijalankan secara terpisah, sehingga Anda dapat test drive dalam hubungannya dengan rilis final Firefox (seperti halnya dengan Chrome). Namun, akan ada pemeriksaan kompatibilitas pengaya setiap kali Anda mengaktifkan versi ini.
Menurut blog Mozilla, Aurora akan disinkronkan dengan Nightly Build server setiap 5-6 minggu, yang berarti secara signifikan kurang stabil pada awal periode ini daripada pada akhir ketika perubahan yang bermigrasi ke saluran Beta.
Fitur baru apa yang Anda dapatkan? Bukan perubahan radikal dari versi sebelumnya, Firefox akan mengadopsi pendekatan yang lebih bertahap untuk pengembangan, sehingga rilis masa depan akan lebih evolusioner daripada revolusioner. 
Firefox Aurora v7.0a2. terbaru membawa sejumlah perbaikan untuk memori footprint, khususnya bagi pengguna yang ingin tetap banyak tab terbuka dan iconify daripada menutup browser web mereka. Perubahan lain termasuk menghilangkan dukungan "http://" dari awesome bar dan menggambarkan elemen sub-domain dari URL lebih ringan.
Jadi, Ini untuk pengguna berpengalaman atau pengembang web yang memiliki kebutuhan untuk mengakses fitur baru Firefox sebelum mereka umumnya tersedia. Semua orang harus dengan sabar menunggu untuk versi stabil.

download for windows

0 komentar:

Posting Komentar