Kamis, 14 Juli 2011

Opera Next 12.00 build 1020

Hari-hari ketika update browser utama sangat sedikit dan jauh antara lebih. Saat ini, itu keharusan bagi produsen browser untuk mempercepat pembangunan, yang berarti membuka membangun kurang stabil untuk massa dalam rangka untuk mendapatkan mereka bug diperiksa secepat mungkin.
Opera tidak terkecuali, dan Opera Berikutnya mengadopsi pendekatan yang sama untuk Firefox Aurora dalam menyediakan instalasi benar-benar terpisah dari versi stabil terbaru dari Opera untuk orang-orang untuk jalan-test tanpa mempengaruhi hari-hari browsing mereka.
Alasannya adalah sederhana: Anda mendapatkan untuk mencoba fitur baru tanpa mempengaruhi instalasi yang ada, sehingga jika versi perkembangan terlalu kereta untuk selera Anda, Anda dapat menggunakan versi Anda mencoba dan terpercaya, tidak ada masalah. Dan karena update Opera Berikutnya secepat membangun perkembangan terakhir dilepaskan, Anda dapat menyimpan memeriksa kembali secara teratur untuk melihat apa dan datang dan apakah bug yang Anda temui telah diperbaiki belum.
Anda akan dapat membedakan antara yang stabil dan perkembangan membangun oleh warna ikon program: ikon Opera tetap merah, sedangkan ikon Opera Berikutnya adalah abu-abu perak, berarti itu akan aman untuk pengguna bahkan relatif berpengalaman untuk mencoba fitur baru sebelum mereka menjadi tersedia secara umum.
Opera versi 12 - dengan nama sandi "Wahoo" setelah ikan - janji yang lebih dalam vena yang sama perubahan, perbaikan dan fitur baru seperti disampaikan oleh versi 11 melalui berbagai inkarnasinya. Pada saat menulis, bagaimanapun, ini pra-alpha membangun berisi apa-apa tetapi beberapa perbaikan bug dan apa Opera menggambarkan sebagai "memoles keseluruhan".
Membangun 1010 membawa fitur baru, perbaikan dan perbaikan:
-Peningkatan penanganan koordinat dan lebar di dalam layout engine (lihat changelog untuk lebih jelasnya) - <video Preload>, bentuk sederhana dari manajemen bandwidth di mana penulis dapat memberikan petunjuk tentang bagaimana penyangga banyak yang diterima [+] Situs kompatibilitas perbaikan [+] Stabilitas perbaikan [+] Memori perbaikan

downbload for all
windows,linux,mac

0 komentar:

Posting Komentar